Emperor’s Domination Novel Chapter 198 Bahasa Indonesia

All chapters are in Emperor’s Domination
A+ A-

Translated By: TehjusCH

“Pria yang baik! Sengaja membuatku terlihat seperti orang bodoh.” Li Qiye bergumam setelah dia berguling-guling di tanah.

Kelompok Li Shuangyan tidak bisa berbuat apa-apa kecuali tetap diam. Untuk Makhluk Tercerahkan seperti Shi Gandang, bahkan jika dia sepuluh kali lebih berani, dia masih tidak akan berani berkomentar tentang keberadaan yang tak terkalahkan seperti itu, tetapi bangsawan muda mereka tidak peduli sama sekali.

“Bang!” Ketika kelompok itu bermaksud untuk kembali ke Kota Langit Kuno, seseorang tiba-tiba bergegas dan sangat senang melihat mereka. Orang itu mencoba berteriak sambil berlari, tetapi dia jatuh ke tanah sebelum dia mencapai mereka.

Kelompok Li Shuangyan cukup terkejut melihatnya. Dia adalah Zhang Yu dari Sekte Kuno Dupa Pembersih, tapi yang lebih mengkhawatirkan adalah tubuhnya berlumuran darah!

“Apa yang terjadi!?” Dia sudah tidak sadarkan diri ketika mereka menopangnya. Shi Gangdang dengan cepat merawatnya untuk membangunkannya. Melihat lukanya, ekspresi Li Qiye tenggelam; dia jelas mengerti bahwa Zhang Yu dikejar oleh musuh!

“Sekte Dewa Surgawi, Sekte Dewa Surgawi menyerang lokasi peristirahatan Gerbang Sembilan Saint Iblis!” Zhang Yu dengan panik berseru sambil terengah-engah.

Saat itu juga, lebih dari selusin orang turun dari langit dan mengepung Li Qiye! Ada energi biru yang samar-samar tersembunyi di tubuh mereka. Melihat Zhang Yu diselamatkan, murid terkemuka dengan cepat berteriak: “Siapa kalian!? Cepat serahkan penjahat Azure Mysterious Ancient Kingdom untuk menghindari kesalahan!”

“Kerajaan Kuno Misterius Biru!” Mata Li Qiye menyipit saat dia menatap sepuluh pemuda di depan.

“Bagus kalau kamu sadar, cepat dan serahkan penjahat ini. Kerajaan Kuno Misterius Azure kami tidak akan menyelamatkan penjahat ini. Jika tidak, kalian semua akan menjadi kaki tangan dan kami akan menangkap semua orang!” Murid Kerajaan Kuno Azure Misterius ini dengan bangga menyatakan.

Dalam pikiran mereka, selama mereka mengumumkan nama “Kerajaan Kuno Misterius Biru” di Grand Middle Territory, tidak ada warisan atau pembudidaya yang tidak akan menjual niat baik kepada mereka. Di seluruh Grand Middle Territory, siapa yang berani menjadi musuh mereka?

“Apa itu Kerajaan Kuno Misterius Azure ?!” Li Qiye menyipitkan matanya sambil menatap para murid di depan.

“Benda ini tidak mengenal kehidupan dari kematian, tangkap dia!” Murid itu segera menjadi marah dan dengan tegas berteriak saat mereka mengepung kelompok Li Qiye.

Di tempat seperti itu dan di bawah situasi seperti itu, murid-murid Kerajaan Kuno Azure Misterius tidak memerlukan alasan untuk membunuh beberapa pembudidaya. Mereka sama sekali tidak takut pada orang lain yang ingin menimbulkan masalah bagi Kerajaan Kuno mereka. Ini adalah kekuatan satu sekte dengan dua kaisar!

“Mencari kematian …” Li Qiye menyipitkan mata dan dengan ringan mengguncang tubuhnya sambil bergegas ke depan.

“Kakak, hati-hati, formasi pedang mereka sangat ganas …” Zhang Yu dengan cepat mengingatkan Li Qiye dengan teriakan. Jika dia tidak melarikan diri lebih awal dengan Violet Diamond Cauldron yang melindungi tubuhnya, dia akan mati di bawah tangan sepuluh murid Azure Misterius ini. Meskipun sepuluh di depan tidak berkultivasi untuk waktu yang lama, tetapi formasi pedang mereka sangat ganas seperti binatang buas yang kuat!

Suara “Bang bang bang” bergema di udara. Sebelum Zhang Yu bisa selesai berbicara, jeritan menyedihkan sudah bergema saat para murid Azure Misterius dipukul terbang menjauh saat suara tulang mereka patah menanamkan rasa takut ke dalam hati pendengar.

Li Qiye tidak menggunakan teknik atau hukum jasa apa pun; tubuhnya mengamuk ke depan melalui Harta Karun dan teknik. Setelah terkena Hell Suppressing Godly Physique, semuanya langsung hancur. Para murid Azure Misterius seperti karung pasir dihempaskan oleh Li Qiye.

Banyak bunga darah yang mekar menyembur tinggi dan lebih tinggi di udara, itu sangat indah ketika mereka jatuh! Murid Azure Misterius tidak lagi bergerak setelah mereka menyentuh tanah karena semua tulang di tubuh mereka patah. Di bawah pengaruh Fisik Ilahi, akan menjadi keajaiban jika mereka berhasil bertahan hidup dengan kultivasi yang begitu dangkal.

“Kerajaan Kuno Misterius Biru bukanlah omong kosong.” Li Qiye dengan ringan membersihkan kerahnya dan berkata dengan tenang.

Zhang Yu dengan mulut masih terbuka harus mengingat kata-katanya. Kekhawatirannya benar-benar berlebihan.

“Sekte Dewa Surgawi mendapat Kerajaan Kuno Misterius Azure sebagai dukungannya!” Li Shuangyan lebih khawatir daripada siapa pun karena area istirahat Gerbang Sembilan Saint Iblis diserang oleh Sekte Dewa Surgawi.

“Kerajaan Kuno Azure yang Misterius bukanlah apa-apa. Berani menentangku, bahkan Sekte Abadi yang Melonjak masih akan dibantai.” Li Qiye meruncingkan matanya dan perlahan berkata: “Ayo, kita akan kembali ke Kota Langit Kuno dan berurusan dengan mereka!”

“Kakak …” Zhang Yu yang terluka dengan cepat memanggil Li Qiye dan berkata: “Kakak Tu memberi tahuku bahwa jika aku bertemu kakak laki-laki, aku harus memberitahu mu untuk tidak kembali ke Kota Langit Kuno, tetapi cari tempat untuk berlindung. pertama! Sekte Dewa Surgawi membawa banyak Bangsawan Kerajaan, ditambah lagi, Kerajaan Kuno juga membawa peti mati. aku mendengar bahwa leluhur mereka mungkin ada di sana. Jika kakak kembali ke Kota Langit Kuno, aku khawatir Kerajaan Kuno tidak akan membiarkan mu pergi. Kakak Tu memohon agar kakak laki-laki itu tetap menghindari angin frontal sekarang. ”

Zhang Yu dapat melarikan diri karena bantuan Tu Buyu. Tu Buyu ingin Zhang Yu melarikan diri hanya agar dia bisa menemukan Li Qiye dan memperingatkannya untuk tidak kembali ke Kota Langit Kuno untuk menemui kematiannya!

“Leluhur Kerajaan Kuno Misterius Biru, mungkinkah Sembilan Leluhur Qing Xuan telah tiba !?”

Qing Xuan Sembilan Leluhur jelas merupakan karakter yang menakutkan, terutama Qing Xuan Kesembilan Tua. Legenda mengatakan bahwa dia menantang Kaisar Abadi Ta Kong. Meskipun dia kalah, dia mendapatkan prestise dan ketenaran darinya!

“Noble Muda, jika Qing Xuan Sembilan Leluhur benar-benar datang, lebih baik mundur selangkah!” Pada saat ini, Li Shuangyan kehilangan warnanya. Dia khawatir tentang tempat istirahat Sembilan Saint Demon Gate diserang lebih dari siapa pun, tetapi jika Qing Xuan Sembilan Leluhur benar-benar datang, dia bahkan lebih khawatir tentang keselamatan Li Qiye. Dia telah mendengar tentang legenda Sembilan Leluhur Qing Xuan. Salah satu dari mereka tidak akan terkalahkan, kecuali Penatua Jian dari Gerbang Sembilan Saint Iblisnya datang, jika tidak, tidak ada yang bisa menghentikan keberadaan ini.

“QIng Xuan Sembilan Leluhur bukanlah apa-apa.” Li Qiye berkata tanpa peduli: “Berani membunuh orang-orangku, bahkan tidak menyebut Sembilan Leluhur Qing Xuan, bahkan jika Kaisar Abadi Qing Xuan masih hidup atau Kaisar Abadi San Dao dihidupkan kembali, aku masih akan membuat Kerajaan Kuno membayar. harga yang mahal!” Dengan itu, matanya menjadi garang saat niat bertarungnya melonjak ke langit dengan dominasi yang tiada tara!

Semua orang terkejut dengan pernyataan seperti itu. Bahkan jika Kaisar Abadi Qing Xuan masih hidup atau Kaisar Abadi San Dao dihidupkan kembali – berani menantang keberadaan seperti itu, betapa mendominasi dan percaya diri ini!

“Ayo, kita akan pergi membunuh mereka semua!” Li Qiye berteriak dengan sangat angkuh.

“Membunuh!” Di dalam Kota Langit Kuno, pertempuran pecah dengan Harta Karun Kehidupan dan senjata yang menjulang di langit saat sihir menyapu cakrawala dalam bentuk sinar warna-warni yang tak terhitung jumlahnya. Auman dan nyanyian pertempuran bersama dengan jeritan menyedihkan semuanya terjalin bersama menyebabkan seluruh Kota Langit Kuno panik!

Kultivator di dunia tidak asing dengan perang dan pembunuhan untuk kepentingan yang berbeda. Faktanya, di Kota Langit Kuno, ada pembunuhan setiap hari, tetapi invasi skala besar ke area istirahat sekte adalah kejadian yang sangat langka.

Kota Langit Kuno di Grand Middle Territory bukan milik sekte atau negara mana pun. Banyak kekuatan menyeimbangkan situasi di kota ini, dan sangat sedikit dari mereka yang ingin melihat pertempuran besar-besaran melawan sekte lain. Masalah seperti itu terlalu arogan dan tidak pengertian dari seluruh dunia, dan tentunya itu akan menimbulkan permusuhan dari orang lain!

Tapi hari ini, Sekte Dewa Surgawi melemparkan semua peringatan ke angin dan tanpa peringatan sebelumnya, mereka menyerang Gua Surgawi dari Gerbang Sembilan Saint Iblis, mengejutkan semua pembudidaya di dalam Kota Langit Kuno.

Hal ini terjadi terlalu tiba-tiba bagi banyak orang untuk merespon dalam waktu. Itu juga terlalu tidak rasional, menyerang Gerbang Sembilan Saint Iblis di Kota Langit Kuno. Apakah Sekte Dewa Surgawi gila?

Hanya dalam sedetik, sekte besar yang tak terhitung jumlahnya dan negara-negara kuat bersama dengan warisan rahasia semuanya mengikuti masalah ini dengan hati-hati. Banyak Royal Nobles muncul di sekitar Gua Surgawi Sembilan Saint Demon Gate hanya untuk menonton pertempuran ini.

Enam Raja Jiang Zuo, Raja Muda Nantian, keturunan Sword God Sacred Ground, Jewel Pillar Saint Child… Karakter hebat yang tak terhitung jumlahnya muncul untuk mengamati pertempuran ini dari jauh!

“Bunuh …” Pakar Sembilan Saint Demon Gate sekali lagi merumuskan serangan balik tetapi mereka didorong kembali oleh Sekte Dewa Surgawi. Perlawanan mereka telah gagal berkali-kali.

“Hari ini, kita akan menghancurkan Gua Surgawi Gerbang Sembilan Saint Iblis!” Sebagai keturunan dari Sekte Dewa Surgawi, Dao Child Shengtian dengan gila meraung sebagai garda depan dan segera membunuh lebih dari selusin ahli Gerbang Sembilan Saint Iblis.

Pada saat ini, matanya memerah karena nafsu darah dan mengeluarkan semua teknik dan kekuatannya sambil membawa momentum yang tak terkalahkan! Jubahnya ternoda merah oleh darah, darah murid Gerbang Sembilan Saint Iblis!

“Dao Child Shengtian membantai seperti orang gila.” Melihat kebiadabannya, seorang penonton bergumam.

Beberapa jenius muda seperti Young King Nantian dan Jewel Pillar Saint Child dengan hati-hati memperhatikan setiap gerakan Dao Child Shengtian. Raja Muda Nantian bahkan lebih fokus karena dia adalah putra kebanggaan surga.

Dao Child Shengtian adalah Saint Fate yang lahir secara alami sementara Raja Muda Nantian adalah Saint Wheel yang lahir secara alami. Kedua bakat bawaan mereka sama dan tidak jelas siapa yang lebih kuat. Sampai saat hidup dan mati, siapa yang tahu berapa banyak gerakan rahasia yang mereka sembunyikan?

Hari ini ketika Dao Child Shengtian menyerang dengan ganas seperti harimau yang meninggalkan gunungnya dan naga yang muncul dari laut, tanpa diragukan lagi, ini adalah waktu terbaik bagi kelompok Raja Muda Nantian untuk mengamati pembudidaya dan sarana Dao Child Shengtian.

“Membunuh!” Dao Child Shengtian berteriak dengan gila saat noda darah di jubahnya semakin memicu nafsu darahnya!

“Dao Child Shengtian akhirnya menemukan tempat untuk melampiaskan keluhannya.” Seorang kultivator bergumam setelah melihat keganasan Dao Child Shengtian.

Mendengar ini, banyak penonton langsung mengerti bahwa kekejaman Dao Child Shengtian adalah karena penghinaan hari itu! Belum lama ini, dia dipaksa berlutut dan mengaku bersalah di hadapan Li Qiye. Hari ini ketika Sekte Dewa Surgawi menyerang Gerbang Sembilan Saint Iblis, Dao Child Shengtian ingin melepaskan semua amarahnya ke dalam pertempuran ini. Dia ingin membunuh semua musuhnya untuk mewarnai rasa malu hari itu!

Tags: read novel Emperor’s Domination Novel Chapter 198 Bahasa Indonesia, novel Emperor’s Domination Novel Chapter 198 Bahasa Indonesia, read Emperor’s Domination Novel Chapter 198 Bahasa Indonesia online, Emperor’s Domination Novel Chapter 198 Bahasa Indonesia chapter, Emperor’s Domination Novel Chapter 198 Bahasa Indonesia high quality, Emperor’s Domination Novel Chapter 198 Bahasa Indonesia light novel, ,

Comment

Chapter 198