Emperor’s Domination Novel Chapter 200 Bahasa Indonesia

All chapters are in Emperor’s Domination
A+ A-

Translated By: TehjusCH

“Ya, sekarang Gerbang Sembilan Iblis Iblis akan binasa. Bocah itu tidak akan berani kentut dengan keras pada saat ini di mana pun dia bersembunyi. Hmph, jika dia berani datang ke sini, Kakak Sheng Tian pasti akan membunuhnya dengan satu gerakan. Jumlah penyanjung tidak sedikit.

Tentu saja, banyak Royal Nobles dan master sekte memandang rendah para penyanjung ini. Namun, mereka tidak dapat menyangkal bahwa dengan dukungan dari dua kekuatan besar, Sekte Dewa Surgawi pasti akan berkembang seperti matahari di tengah hari!

“Ledakan!”

Pada saat ini, Chi Yun akhirnya kalah dari Wan Shengjian dan tersingkir oleh satu serangan saat dia dengan gila-gilaan memuntahkan darah. Wan Shengjian kemudian dengan dingin mencibir dan void melangkah untuk mengejar tepat di belakangnya.

“Membunuh!” Pada saat ini, moral para murid Sekte Dewa Surgawi sedang tinggi dan memiliki momentum yang tak terbendung sementara para murid Gerbang Sembilan Saint Iblis terus mundur dengan banyak terluka dan tewas. Situasi ini telah memburuk dan akan sangat sulit untuk membalikkan tren!

“Haha, ini hampir berakhir untuk Gerbang Sembilan Saint Iblis. Menentang Sekte Dewa Surgawi dan Kerajaan Kuno Misterius Azure pasti tidak akan berakhir dengan baik.” Melihat murid-murid yang tersisa dari Gerbang Sembilan Saint Iblis tanpa tujuan, beberapa pembudidaya tersenyum bahagia.

Para penyanjung ini mulai memberikan komentar dingin dan sarkastik. Beberapa bahkan mengejek mengejek.

Faktanya, tidak semua orang ingin melihat kenaikan Sekte Dewa Surgawi. Namun, ini sudah merupakan kesimpulan sebelumnya. Leluhur Sekte Dewa Surgawi adalah seorang jenderal di bawah Kaisar Abadi Ta Kong, jadi mereka pasti mendapat dukungan dari Space Trample Mountain. Sekarang, dengan mendaki Kerajaan Kuno, ini memperkuat kebangkitan mereka yang tak terhindarkan. Mungkin di generasi ini, Sekte Dewa Surgawi benar-benar akan menjadi Kerajaan sejati!

“Haha, ah, di mana bocah Li yang angkuh dan sombong itu bersembunyi sekarang? Gerbang Sembilan Saint Iblis tidak akan bertahan lama, dan anak-anak dari Sekte Kuno Dupa Pembersihan di sana akan segera selesai juga! Ah, Li Kecil mungkin ketakutan dan bersembunyi di bawah rok ibunya, tidak berani keluar ah…” Seorang anak ajaib sangat senang dan tertawa terbahak-bahak!

“Bang!” Tapi setelah kata-kata keajaiban muda ini keluar, bayangan dengan kecepatan yang tak tertandingi menyerang ke depan, menyebabkan dia terbang di udara saat darah menyembur keluar seperti mata air yang megah. Suara renyah tulang patah terdengar jelas oleh semua orang di dekatnya.

Ketika keajaiban ini jatuh ke tanah, dia tidak lagi bernafas sejak dia mati di tempat.

“Ada apa dengan Sekte Kuno Misterius Azure? Apa menurutmu sekte kecil seperti ini bisa menakuti kakekmu?” Pada saat ini, suara yang tidak tergesa-gesa terdengar saat Li Qiye melangkah maju dengan sikap dingin dan bersemangat tinggi sambil melihat ke arah kerumunan.

“Li Qiye! Itu bocah dari Sekte Kuno Dupa Pembersihan!” Melihat kemunculan tiba-tiba Li Qiye, semua orang tidak bisa tidak menjadi khawatir. Kultivasi Li Qiye tidak masalah. Kepemilikan Kaisar di tangannya saja sudah cukup untuk membuat orang takut padanya!

“Li Qiye…” Setelah melihat penampilannya, Dao Child Sheng Tian berteriak dengan raungan yang dipenuhi amarah dan permusuhan. Mengikuti aumannya adalah aura Virtuous Paragon yang melesat ke langit. Tiba-tiba, semua energi darahnya tersalurkan tinggi di langit.

Dao Child Sheng Tian berharap dia bisa meminum darah Li Qiye dan merasakan dagingnya sambil menguliti kulitnya. Dia tidak akan pernah bisa menghapus penghinaan dengan darah kecuali dia membunuh Li Qiye. Jadi, tepat saat Li Qiye muncul, dia langsung berteriak dan mengeluarkan Virtuous Paragon Life Treasure miliknya untuk langsung membidik Li Qiye. Dia ingin membunuh Li Qiye sebelum dia sempat mengambil Emperor’s Possession!

“Sekte Kuno Dupa Pembersihan yang menurun… Kepemilikan Kaisar bukanlah omong kosong!” Saat Dao Child Sheng Tian bergegas ke depan, Jikong Jian juga berteriak dan mengeluarkan batu tintanya dengan kekuatan kaisar yang langsung bergulir.

Dao Child Sheng Tian dan Jikong Jian memiliki pemikiran yang sama dan keduanya menyerang pada saat yang sama, ingin memberikan pukulan mematikan pada Li Qiye tanpa memberinya kesempatan untuk mengambil Emperor’s Possession!

“Enyah!” Sebelum Harta Karun Kehidupan Paragon Anak Dao bisa jatuh, Yin dan Yang yang terpisah bersama dengan enam dao yang berpuncak pada pedang melintasi langit turun dengan “dentang.” Hanya dengan satu pukulan, itu mengusir Harta Karun Kehidupan Paragon Berbudi luhur.

Seruan satu pedang yang menarik langit seperti air terjun yang membanjiri dari atas datang langsung ke bawah, menciptakan Formasi Enam Pedang Dao dan, dalam sekejap, menjebak Dao Child Sheng Tian di dalamnya.

“Menentang Sekte Dewa Surgawiku… Gerbang Sembilan saint Iblismu pasti akan menemui ajalnya!” Dao Child Sheng Tian menangkap Life Treasure-nya dan berteriak! Pada saat ini, Harta Karun Hidupnya tergantung di atas kepalanya dan energinya mencapai konstelasi Biduk dan Sapi di atas!

Li Shuangyan secara alami tidak akan memberi Dao Child Sheng Tian dan Jikong Jian kesempatan untuk menyerang Li Qiye bersama-sama, jadi Six Dao Sword-nya segera menebas lurus ke arah Dao Child.

“Kamu hanya pecundang yang sebelumnya kalah dariku, kamu tidak bisa mencapai puncak.” Li Shuangyan dengan dingin berseru seperti aprikot dingin yang mendominasi di tengah salju.

“Membunuh!” Diremehkan seperti ini oleh Li Shuangyan menyebabkan Dao Child meledak karena marah. Dia berteriak dan melepaskan Harta Karun Kehidupannya. Li Shuangyan juga meraung saat Pedang Enam Dao miliknya melintasi langit untuk membentuk formasi pedang, menjebak langit dan bumi bersama dengan Yin dan Yang. Saat suara dentang pedang muncul, siklus reinkarnasi dari enam dao memotong semuanya! ”

Li Shuangyan, yang memegang Pedang Enam Dao, memiliki aura penindas surgawi. Dengan formasi pedangnya menyapu langit, Dao Child Sheng Tian masih dalam posisi yang kurang menguntungkan bahkan dengan Virtuous Paragon Life Treasure miliknya. Orang harus tahu bahwa Pedang Enam Dao jauh lebih kuat daripada Harta Karun Kehidupan Paragon yang Berbudi luhur!

“Ledakan!” Dalam sekejap mata, batu tinta di tangan Jikong Jian melonjak dengan banjir kekuatan kaisar dan berubah menjadi kata “Subjugate”. Orang-orang segera merasa seolah-olah Kaisar Abadi sedang menyerang ke depan dengan tombaknya.

Penaklukan Kaisar Abadi mengguncang langit dan bumi, menyebabkan langit dan awan kehilangan warnanya saat semua makhluk bersujud dalam pemujaan! Para celestial di atas segera kehilangan cahayanya.

“Zhang …” Suara sitar muncul saat Li Qiye mulai memetik instrumen kunonya. Kekuatan kaisar meningkat, berubah menjadi pedang surgawi yang tergantung di atas sembilan langit. Satu ayunan untuk menghancurkan keenam dao, dan satu ayunan untuk meruntuhkan Yin dan Yang!

“Ledakan!” Ledakan keras lainnya terjadi, menyebabkan semua Kota Langit Kuno bergetar. Satu pedang lawan satu tombak, pukulan demi pukulan, lebih dari jutaan mil menciptakan percikan api yang lebih menyilaukan daripada matahari di langit. Seolah-olah bintang demi bintang meledak dari tabrakan.

Saat kekuatan kaisar mengamuk di atas Kota Langit Kuno, kaki orang yang tak terhitung jumlahnya menjadi lemah saat mereka duduk tegak di belakang mereka! Di bawah kekuasaan kaisar, bahkan Makhluk Tercerahkan gemetar ketakutan.

“Lagi…” Setelah serangan yang gagal, Jikong Jian yang arogan dengan marah meraung dan mendorong batu tinta, menyebabkan semua tinta di dalamnya segera berubah menjadi kata “Subjugate”. Semua kekuatan kaisar yang tersisa digabung di bawah satu serangan ini.

“Zhang–” Li Qiye memainkan sitar sekali lagi tanpa menahan apapun. Saat melodi yang tidak terlayani mencapai langit, semua kekuatan kaisarnya melonjak ke depan, menciptakan pedang surgawi besar sekali lagi.

“Boom!” Tombak pertempuran bertarung melawan pedang surgawi di sembilan lapisan surga. Pukulan demi pukulan, tombak dan pedang bertarung di langit sebelum tombak itu akhirnya hancur bersama dengan pedang surgawi yang patah. Di bawah tabrakan ini, bintang demi bintang di sembilan langit runtuh. Ketika kekuatan kaisar yang tersisa turun ke Kota Langit Kuno, banyak pembudidaya tidak lagi bisa berdiri diam. Kontes ini berada di luar cakrawala, tetapi sisa-sisa kekuatan kaisar yang jatuh masih sangat mengerikan!

“Engkol!” Suara retakan batu tinta bergema. “Zhang—” dan sitar kuno Li Qiye juga kehilangan tiga senarnya.

Setelah kedua belah pihak menggunakan semua kekuatan kaisar mereka, tidak ada yang tersisa karena Harta Kaisar yang dulu tak terkalahkan berubah menjadi benda fana — mereka tidak lagi membawa aura Kaisar!

Kedua belah pihak begitu sengit dan segera menggunakan Milik Kaisar tepat di awal pertempuran; mereka sama sekali tidak menghargai barang-barang Kaisar yang tak ternilai ini. Ini mengejutkan semua penonton yang menonton. Ini benar-benar warisan Kaisar Abadi, tidak ada keraguan sedikit pun saat menggunakan Barang Milik Kaisar. Seolah-olah mereka tidak berharga. Keberanian dan tindakan mewah seperti itu hanya bisa dilakukan oleh murid-murid warisan Kaisar Abadi.

“Membunuh!” Pada saat ini, kelompok Chen Baojiao, Shi Gandang, dan Niu Fen juga telah bergabung di medan perang. Chen Baojiao bergegas menuju murid-murid Sekte Kuno Dupa Pembersihan, ingin menyelamatkan para junior ini. Shi Gandang, di sisi lain, meraung dengan keagungan yang agung dan langsung menuju seorang tetua dari Gerbang Sembilan Saint Iblis.

Niu Fen segera menyelamatkan Chi Yun dari posisinya yang genting dan kemudian segera menggunakan tentakelnya untuk menangkap lebih dari selusin murid Sekte Dewa Surgawi dan menelan mereka. Keganasan seperti itu membuat banyak murid Sekte Dewa Surgawi ketakutan dengan kaki mereka menggigil; mereka tidak berani mendekati Niu Fen.

“Setan Kecil, terima kematianmu!” Jikong Jian yang sombong tidak dapat menerima kenyataan bahwa bahkan dengan mengeluarkan Kepemilikan Kaisar, itu masih belum cukup untuk membunuh Li Qiye. Mengenakan baju besinya dan mengubah tangannya menjadi telapak tangan kekaisaran yang mampu menekan naga, dia mengarahkan lurus ke arah Li Qiye.

“Sangat ingin bunuh diri!” Li Qiye tersenyum. Menyerang dengan tangan kosong berarti Jikong Jian tidak melihat melalui Neraka Menekan Fisik Godly-nya.

Li Qiye, tanpa gerakan atau transformasi apa pun, menunjukkan tubuhnya. Saat gemuruh keluar, tubuhnya langsung terbanting ke depan. Itu adalah senjata yang paling kuat, seperti naga tirani.

“Banggg!” Bahkan hukum Kaisar tidak cukup untuk melawan Neraka Menekan Fisik Ilahi. Bahu Li Qiye menghantam tubuh Jikong Jian dengan keras. Suara “Crank crack” dari pecah muncul saat armor Jikong Jian dimusnahkan di tempat, diikuti oleh suara patah tulang saat seluruh tubuhnya terbang mundur, dengan gila-gilaan menyemburkan darah.

Li Qiye tidak menunjukkan belas kasihan saat ia melompat ke langit dan mengintimidasi jatuh seperti seribu gunung tepat ke Jikong Jian yang terbang.

“Harta karun, buka …!” Dengan kematian di depan matanya, Jikong Jian berteriak dan tiba-tiba, sebuah kotak panjang muncul di hadapannya. Segera setelah dibuka, pedang terbang menebas ke depan.

Kecepatan pedang terbang itu tak tertandingi. Bilah ini seperti bulan sabit di langit malam — cantik dan genit namun sangat parah!

“Ledakan!” Serangan Li Qiye disambut oleh pedang tebasan, menghasilkan ledakan keras. Darah tumpah saat Li Qiye dipotong oleh pedang terbang. Bahkan tubuhnya yang dibentengi dipotong, meninggalkan luka yang dalam sambil memperlihatkan tulang telanjang.

Pedang terbang ini memiliki asal usul yang luar biasa, tetapi Neraka Menekan Fisik Godly bukan hanya untuk pertunjukan. Sebuah suara “dentang” berteriak. Tidak peduli tubuhnya terpotong, pada akhirnya, benda yang terlempar terbang tetaplah pedang terbang. Pedang terbang dengan asal yang menakutkan ini masih ditekan oleh Fisik Li Qiye dan menjadi tumpul tanpa kecemerlangan apapun!

Tags: read novel Emperor’s Domination Novel Chapter 200 Bahasa Indonesia, novel Emperor’s Domination Novel Chapter 200 Bahasa Indonesia, read Emperor’s Domination Novel Chapter 200 Bahasa Indonesia online, Emperor’s Domination Novel Chapter 200 Bahasa Indonesia chapter, Emperor’s Domination Novel Chapter 200 Bahasa Indonesia high quality, Emperor’s Domination Novel Chapter 200 Bahasa Indonesia light novel, ,

Comment

Chapter 200